Rabu, 08 Januari 2014

Benn Beckman

gambar benn beckman
Benn Beckman
Benn Beckman adalah seorang bajak laut yang akhirnya memutuskan untuk menjadi kru dari bajak laut shanks dalam serial One Piece, Benn Beckman memiliki tipikan orang yang jarang bercanda, pendiam dan selalu serius dalam setiap hal. 


Kehadiran tokoh ini dalam cerita One Piece dimulai pada awal cerita, sama halnya dengan shanks pasti disertai dengan kemunculan tokoh ini. Sebelumnya Benn Beckman tidak terlihat merokok tetapi begitu kemuncunlannya d Marineford terlihat bahwa dia sedang merokok. Hal dalam perubahan lain juga terlihat dalam aspek senjata dimana awal kemunculannya Benn Beckman selalu membawa senjata laras panjang tapi ketika menodong kizaru menggunakan laras pendek.

Benn Beckman selalu memilih untuk sendiri dimana pada saat teman-teman yang lainnya sedang bersenang-senang akan sebuah kemenangan ataupun yang lainnya. Belum diketahui apa posisi Benn Beckman dalam kru shanks tetapi orang ini kemungkinan memiliki jabatan sebagai wakil kapten pada kapal Red Force.  Benn Beckman selalu berada tepat dibelakang Shanks juga terlihat sewaktu sedang menaiki kapal. Bila dalam kelompok mugiwara Luffy maka Benn Beckman akan sama posisinya dengan Roronoa Zoro sekalipun dengan keahlian senjata yang berbeda.

Kekuatan

Belum diketahui pasti apa kekuatan dari Benn Beckman tetapi diketahui bahwa hampir semua kru dari Akagami memiliki keahlian dalam menggunakan senjata. Benn juga di isukan memiliki haki dimana hakinya tersebut dapat diarahkan pada peluru pistolnya sehingga membuat para pengguna Devil Fruit takut kepadanya, hal ini terlihat ketika menodong Kizaru dan admiral ini memilih untuk tidak melawan tapi ini belum pasti juga karena Kizaru bertipe orang yang selalu bercanda dalam segala hal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar