Senin, 02 Desember 2013

Silvers Rayleigh (Mei-Ō)

silvers rayleigh
Silvers Rayleigh
Rayleigh merupakan salah satu personel dari bajak laut Gol D. Roger, orang ini juga adalah jabatannya dikapal Oro Jackson adalah sebagai wakil kapten dan merupakan orang yang paling pertama direkrut oleh Roger untuk menjadi seorang anggotanya.

Awal mula dari munculnya Reileigh yaitu di pulau Saobody. Reyleigh dan para kru Luffy bertemu di bar milik Shaki dan Reyleigh juga menceritakan sedikit tentang masa lalunya dimana dia juga adalah seorang bajak laut bahkan dari kelompok yang namanya sangat terkenal.

Selain menjadi bajak laut Reylaigh juga dianggap sebagai pahlawan bagi suku Kuja dikarenakan sewaktu terjadi penyerangan oleh angkatan laut Rayleigh menyelamatkan Boa Hankock yang saat ini menjadi seorang Ratu bajak laut Kuja sekaligus menjadi seorang Shicibukai dan saudaranya yang lain.

Tidak hanya itu, Rayleigh juga merupakan orang palig berjasa bagi Luffy yang mengajarkan serta mengendalikan Haoh-Shoku No Haki miliknya. Karena hanya tipe Haoh-Shoku No Haki yang tidak bisa dipelajari oleh semua orang karena kekuatan ini timbulnya secara natural untuk itu kekuatan ini hanya sedikit yang memilikinya.

Kekuatan


Rayleigh juga dikenal sebagai raja kegelapan, sampai saat ini kekuatan Rayleigh ini seperti apa, apakah pengguna Devil Fruit atau tidak namun mengapa orang ini sangat kuat bahkan ditakuti?dan bagaimana orang ini melakukan perlawanan ketika menjadi bajak laut?ternyata reylaigh adalah seorang pengguna Haoh-Shoku No Haki. Hala ini terlihat ketika hanya dengan menatap orang-orang yang ada di pelelangan budak di pulau Saobody juga orang ini mampu menangkis serangan Kizaru yang adalah pengguna Devil Fruit bertipe Logia. Semua anggota kru bajak laut Roger kecuali Buggy tidak ada yang mengetahui kekuatan mereka namun dipercaya bahwa mereka mempelajari Haki.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar