Senin, 06 Januari 2014

Ivankov (emporio Ivankov)



gambar ivankov
Ivankov
Ivankov seorang bajak laut okama atau sering juga disebut sebagai Ratu Okama yang berasal dari Newkama, pulau Momoiro, kerajaan Kamabakka. Ivankov juga merupakan salah satu dari anggota Revolusioner, dia menghabiskan waktunya didalam penjara Impel Down dan bertempat di level 5,5 tapi tidak ada yang mengetahui keberadaan tempat ini.

Ivankov bertemu dengan Luffy didalam penjara pada saat Luffy ingin menyelamatkan Ace yang pada saat itu terkena racun dari Magelan dimana Ivankov membantu menyelamatkan Luffy. karena adanya kejadian ini maka Ivankov kagun akan tubuh Luffy karena tubuhnya mampu mengalahkan racun Magelan dalam waktu yang tidak sampai sehari.

Sebelumnya Ivankov tidak mengenal betul siapa bocah ini namun pada akhirnya dia kaget ketika mendengar bahwa Luffy adalah anak dari sahabat mereka yang sekaligus ketua mereka yaitu Monkey D. Dragon. Sejak saat itulah dia membantu Luffy menyelamatkan Ace dari hukuman mati. Merasa perlu menjaga anak dari sahabat mereka maka Ivankov memutuskan untuk mendampingi Luffy, namun pada akhirnya dia tau bahwa Luffy dan Ace tidak berasal dari ayah yang sama.

Kekuatan

Ivankov pengguna Devil Fruit horu-horu nomi bertipe paramecia, karena kekuatannya ini maka maka dia dikenal juga sebagai pembuat keajaiban karena mampu memanipulasi hormon. Ivankov mempu merubah jenis kelamin seseorang dari pria menjadi wanita ataupun sebaliknya, hal ini juga dilakukannya pada tubunya sendiri yang dapat berubah menjadi seorang wanita.

Jurus

Untuk tekhnik Ivankov memiliki beberapa jurus yang sering dia pakai baik itu untuk bertarung maupun menyembuhkan seseorang.

·       Emporio onna hormone (suntikan hormon wanita), dipakai untuk mengubah diri menjadi wanita.

·        Emporio chiyuu hormone (suntikan hormon penyembuhan ), dipakai untuk menyrmbukan tubuh seseorang.

·        Death wink, galaxy wink, hell wink, newkama kempo, yonjuuyon no esute ougi, mudage shouri ken, sora kick. Yang dipakainya saat bertarung kepada Magelan dll, juga dipakai saat berhadapn dengan Sanji.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar