Rabu, 08 Januari 2014

Yasopp (penembak jitu)

gambar yasop
Yasop
Yasop seorang bajak laut yang berasal dari desa Syrup yang juga adalah seorang kru dari kelompok bajak laut Shanks. Yasop adalah ayah dari Usopp. Meraka tidak pernah saling bertemu karena sejak semasa Usopp masih kecil ayahnya sudah ikut untuk mengarungi lautan bersama kelompok Akagami.

Awal kemunculan dari Yasop sama halnya dengan kemunculan Shanks dan Benn Beckman dimana mereka muncul pada awal cerita ketika kelompok mereka singgah di East Blue.  Yasop yang pertama kali muncul pada awal cerita memiliki penampilan yang berbeda dengan sewaktu kemunculannya di marineford. Sebelumnya Yasop menggunakan ikat kepala yang didepannya memiliki huruf “Y” dan ketika di Marineford dia sudah tidak menggunakan lagi ikatan pada kepalanya, mungkin karena sudah tidak muda lagi.

Yasop adalah seorang penembak jitu terhebat yang  dimiliki oleh kelompok bajak laut Shanks oleh karena itu Yasop terlihat selalu memikul senapan panjangnya. Hal menarik terjadi di Mrineford ketika Yasop saling todong senjata dengan Van Auger dari kelompok Kurohige dimana Yasop tidak membutuhkan teropong untuk menembak tepat sasaran sedang Van Auger memakai 2 teropong yang melekat pada mata dan senjatanya.

Kekuatan
Yasop memiliki keahlian menembak dengan tingkat keakuratan yang tinggi. Dia dapat menembak dengan tepat sebuah target yang sangat kecil dari kejahuan tanpa menggunakan alat bantu seperti teropong, dengan bakat yang sangat spesial ini yang mungkin dimiliki oleh hanya beberapa orang saja menjadikannya seorang penembak jitu terbaik di dunia. Keahliannya ini juga diturunkan kepada anaknya yaitu Usopp yang juga memiliki keahlian sebagai penembak jitu pada kelompok bajak laut Mugiwara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar