Senin, 06 Januari 2014

Inazuma

gambar inazuma
Inazuma
Salah satu dari anggota revolusioner yang juga sekaligus menjadi asisten Ivankov. Inazuma Untuk masalah jenis kelamin, tidak diketahui secara pasti pribadi dari oknum ini karena terkadang menjadi seorang wanita dan terkadang juga menjadi pria. Belum diketahui penyebab dari perubahannya mungkinkah Ivankov yang membuat Inazuma menjadi seperti ini atau kah memang sudah pribadi alaminya.
Inazuma  memiliki ciri yang khas dimana sebagian dari tubuhnya berwarna putih dan kuning juga selalu memegang sebuah gelas yang berisi anggur. Inazuma selalu bersama dengan Ivankov untuk melaksanakan misi Dragon, dalam serial one piece inazuma muncul sewaktu menemukan luffy dan Mr. 2 sedang dalam keadaan sekarat kemudian dibawah ke tempat persembunyian mereka.

Inazuma juga ikut berpartisipasi dalam misi penyelamatan Ace, banyak hal yang dia lakukan dalam membantu Luffy. juga Inazuma menutup lubang gas pada saat berada dipenjara Ace serta membantu membuat jalan ke tempat eksekusi Ace.

Kekuatan

Inazuma pengguna Devil Fruit yaitu Choki-Choki nomi yang menjadikannya manusia gunting. Inazuma dapat memotong benda keras apapun dan menjadikan benda tersebut sangat lembek layaknya memotong kertas dan kain.

Jurus

Inazuma memiliki beberapa teknik yaitu:
Ou kanabashi (gunting raksasa), digunakan saat menahan Magelan dengan merobohkan terowongan.

Keep out, juga digunakan saat melawan magelan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar