Sabtu, 04 Januari 2014

Sabo

gambar sabo
Sabo
Merupakan sahabat kecil dari Ace yang hidup bersama namun ketika Luffy datang jumlah mereka menjadi 3 dan melalui hari secara bersama-sama di Gray Terminal.

Sabo merupakan seorang keturunan bangsawan, penampilannya berbeda diantara Ace dan Luffy dimana sabo menggunakan pakaian yang mewah. Tidak ada yang mengetahui kalau sabo adalah seorang keturunan bangsawan sampai pada akhirnya mereka mengetahui dengan sendirinya.

Sabo lari dari rumah serta mengambil keputusan untuk hidup sendiri karena dia merasa tertekan serta masih saja tetap merasa kesepian karena orang tuanya hanya memikirkan uang dan status sosial saja.

Sabo lebih diluan memutuskan untuk berlayar mengarungi lautan dengan sendiri, sayangnya saat dia berlayar bertepatan pada saat upacara penyambutan dimana bangsawan dunia sedang mengunjungi kerajaan Goa. Kapal Sabo berpasapasan dengan kapal tersebut karena merasa memiliki kedudukan tertinggi dan tidak ada seorangpun yang boleh melintas dedepan kapalnya maka kapal kecil Sabo dihancurkan oleh Tenryuubito.

Kekuatan

Belum diketahui apa yang menjadi kekuatan dari sabo karena karakter Sabo merupakan cerita masa kecil antara Ace dan Luffy. Sabo pasti sangat hebat karena sejak kecil hanya dia saja yang  bisa menyaingi kekuatan Ace, disamping itu Sabo juga adalah seorang dari pasukan Revolusioner yang adalah salah satu kelompok yang diwaspadai oleh pemerintahan dunia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar