Jumat, 25 Oktober 2013

Gol D. Roger (ゴール· D ·ロジャーGōru DI Roja)

Gol D. Roger
Gol D. Roger (ゴール· D ·ロジャーGōru DI Roja) , Kadang-kadang dikenal sebagai Emas Roger (ゴールド·ロジャーGorudo roja) , Pada saat Perjalanan Mugiwara Pirates ' , ch.154 adalah orang disebut sebagai Raja Bajak Laut ( Kaizoku - ŌTanpa diketahui sebagian besar dunia . Gol Roger menderita penyakit tak tersembuhkan selama empat tahun terakhir hidupnya . Untuk mengurangi rasa sakitnya kru mengambil dokter dari Twin Peeks Reverse Mountain, Crocus . Dia bergabung kru Roger untuk mencari kru bajak laut yang telah meninggalkan Laboon si paus dalam perawatan dan belum kembali.
Dekat tahun terakhir hidupnya , Roger bertemu dengan pasangan pertama , Rayleigh , dan mengatakan kepadanya bahwa ia mengubah dirinya menjadi Marinir . Dia mengatakan kepada rekannya untuk tidak khawatir . Bahwa dia tidak akan mati . Para kru dibubarkan dan anggota tersebar di seluruh dunia .

Ia segera ditangkap, tetapi Pemerintah Dunia membuat klaim bahwa mereka telah menangkap Roger dan seluruh krunya . Sementara di penangkaran ia berbicara secara rahasia dengan pahlawan laut yang telah mengejarnya selama bertahun-tahun , Monkey D. GARP . Dia benar-benar memiliki nikmat untuk meminta dari penculiknya . Hal itu untuk menyelamatkan nyawa anaknya belum lahir . Pemerintah Dunia dan Marinir berburu ke bawah untuk membunuhnya dan setiap keturunan Roger punya . Meskipun GARP menolak secara terbuka . Ia melakukan menyelamatkan ibu dan anak. Anak Roger bernama Ace . Ibunya meninggal segera setelah melahirkan . GARP mengambil anak sebagai darahnya sendiri.

Gol Roger dibawa kembali ke pulau kelahirannya , Loguetown , untuk eksekusi publik . Sebelum kerumunan ia tidak muncul untuk menjadi dipukuli bawah bajak laut . Kepalanya tinggi dan ia berjalan melalui jalan-jalan seolah-olah ia adalah seorang pahlawan menaklukkan dibawa pulang . Bahkan ketika dia dibawa ke tiang gantungan ia tersenyum lebar . Tujuan dari Pemerintah Dunia adalah menggunakan eksekusi sebagai peringatan untuk menakut-nakuti siapa pun dengan keinginan untuk menjadi bajak laut .

Sebelum bilah algojo nya sudah siap untuk jatuh kepadanya , seseorang dalam kerumunan berteriak tahu di mana dia menyembunyikan harta karun terbesar, One Piece . Masih tersenyum , Gol Roger memberikan kata-kata terakhirnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar