Senin, 09 Desember 2013

Monkey D. Dragon

monkey d. dragon
Monkey D. Dragon
Sang revolusioner”, itulah sebutan untuk Dragon yang juga dianggap sebagai seorang yang sangat berbahaya oleh pemeritahan dunia, hal ini dikarenakan misi Dragon yaitu untuk menggulingkan pemerintahan dunia. Dragon juga merupakan anak kandung dari Monkey D. Garp yang adalah seorang vice admiral angkatan laut sekaligus Dragon juga adalah ayah dari Luffy.


Kemunculan Dragon tidak bisa ditebak secara tidak langsung orang ini keberadaannya sangat misterius. Kemunculan pertama Dragon pada saat menyelamatkan Luffy dari tangan Smoker di Loguetown. Hal ini menimbulkan pertanyaan besar bagi Smoker mengapa Dragon menyelamatkannya namun akhirnya terjawab pada peristiwa Marineford.

Kemunculan kedua Dragon berada pada chapter 510 di Pulau Tanah Putih-Baltigo, Grand Land, pada saat itu Dragon sedang berkomunikasi dengan Ivankov. Mereka berencana untuk bertemu membahas apa yang terjadi pada kuma sekaligus memanggil seluruh komandan pasukannya karena menurutnya kematian Shirohige akan mengubah keadaan dunia dan juga merubah pergerakan pemerintah dunia.  Juga Dragon dan krunya muncul pada saat terjadi kebakaran besar pada kampung halamannya dan berlayar ke Baltigo.

Kekuatan
Nama Dragon sangat disegani dan orang ini merupakan sangat kuat, kekuatan Dragon juga belum diketahui persis apakah orang ini pengguna kekuatan Devil Fruit atau tidak namun Dragon juga merupakan pengguna Haoh-Shoku No Haki. Pada chapter 479, ketika peristiwa Marineford Luffy memakai Haki ini tanpa sadar maka Ivankov mengatakan “darah memang tidak bisa dilawan, Dragon” juga para angkatan laut pada saat melihat ini berkesimpulan bahwa sudah sewajarnya kalau Luffy anak dari Dragon. Jadi bisa dilihat atau berpresepsi bahwa Dragon merupakan pengguna Haoh-Shoku No Haki. Tapi juga entah mengapa setiap kemunculannya selalu cuaca bisa berubah mungkinkah Dargon pengguna Devil Fruit tipe Logia?


Tidak ada komentar:

Posting Komentar